Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Android Terbaru

Hari ini adalah hari dimana pertama kalinya saya akan memberikan informasi pada anda semua para pecinta hp di Indonesia. Perlu diketahui tujuan saya membuat website ini adalah bisa sebagai referensi bagi anda sebelum membeli gadget atau hp yang anda inginkan, karena disini kami akan merangkum semua gadget yang telah beredar di Indonesia baik itu dalam bentuk review info harga dan spesifikasi hp lengkap, tidak ketinggalan juga kami akan memberikan daftar harga gadget terbaru setiap bulannya jika anda kesempatan. Nah, kali ini saya akan mengulas mengenai harga HP Samsung Android.

Daftar Harga Hp Samsung Android

Ya, Samsung memang telah menjadi raja handphone Android, gelar ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para pesaingnya di segi penjualan handphone yang memiliki basis Android. Harga HP Samsung Android yang sangatlah aneka ragam karena memang di tunjukan ke berbagai segmen kalangan masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor terpenting mengapa Samsung mampu menghasilkan penjualan yang sangat banyak.

Bersaing penuh dengan Apple dalam menghadirkan inovasi dan dalam hal penjualan hp terbanyak di dunia, dua vendor besar ini masih tetap kukuh pada market Sharenya masing-masing, seperti yang diketahui jika Apple mengandalkan IOS sebagai OS andalannya, tapi berbeda dengan Samsung yang tetap mengandalkan Android sebagai mesin penghasil uang perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut.

Konsumen handphone saat ini memang lebih cerdas-cerdas jika di bandingkan tahun sebelumnya, mereka lebih baik memilih hp yang berkualitas jika dibandingkan hp biasa dengan standard kualitas yang masih diragukan. Hadirnya Samsung menjadi salah satu produk tepat yang dapat anda miliki, selain produknya yang berkualitas, produk Samsung juga mempunyai kuantitas dan standard pabrik yang begitu tinggi. Nah, Bagi anda yang tertarik untuk membeli hp Samsung, saya sudah merangkum Daftar Harga HP Samsung Android yang tulis dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE+ (64GB)
Harga Baru: Rp. 11.500.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 5
Harga Baru: Rp. 9.600.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY S5 NEO
Harga Baru: –
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY J2
Harga Baru: $125 / Rp 1.7 Jutaan
arga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY A8 DUOS
Harga Baru: Rp. 6.300.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG SM-G9198
Harga Baru: –
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY V PLUS
Harga Baru: Rp. 1.099.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S2 8.0 (32GB)
Harga Baru: Rp. 5.999.000
Harga Bekas: –

Samsung Galaxy Tab S2 9.7
Harga Baru: Rp 6,999,000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY J5
Harga Baru: Rp. 2.800.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY J7
Harga Baru: Rp 3.600.000
Harga Bekas: –

HARGA SAMSUNG GALAXY TAB 3V
Harga Baru: Rp 1.630.000
Harga Bekas: Rp.1,300,000,-

HARGA SAMSUNG GALAXY TAB A S-PEN
Harga Baru: Rp 3.900.000
Harga Bekas: –

Sebenarnya masih banyak tipe-tipe hp Samsung lainnya, namun pada kesempatan kali ini cukup ini dulu. Semoga bisa sesuai dengan pilihan dan keinginan anda.

Tinggalkan komentar